brand gelang berlian Pada tahun 2019 ini The Palace meluncurkan brand perhiasan terbaru dengan tema Koleksi Perhiasan Nusantara. Dari n...
![]() |
brand gelang berlian |
Pada tahun 2019 ini The Palace meluncurkan brand perhiasan terbaru dengan tema Koleksi Perhiasan Nusantara. Dari namanya saja pasti sudah dapat ditebak bahwa perhiasan-perhiasan ini syarat akan karakter ke Indoesiaan. Tidak tanggung-tanggung pada peluncuran perhiasan-perhiasan dengan tema ini diresmikan langsung oleh Ibu Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
Tujuan dari diluncurkannya perhiasan dengan tema Nusantara ini adalah untuk memperkenalkan dan mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk memakai perhiasan dengan desain Nusantara. Salah satu brand perhiasan diluncurkan adalah brand gelang berlian. Desainer perhiasan-perhiasan ini adalah Samuel Wattimena yang merupakan desainer senior.
![]() |
brand gelang berlian |
Desainer dari Brand gelang berlian ini mengatakan bahwa seluruh perhiasan yang diluncurkan pada tahun 2019 ini terinspirasi dari wilayah-wilayah Indonesia dari wilayah Barat, Timur dan Tengah. Masing-masing wilayah ini didedikasikan dalam seri perhiasan Nusa-Anta-Tara (berturut-turut mewakili wilayah Barat-Tengah-Timur). Selain itu pemberian nama pada seri-seri ini memiliki makna filosofi tersendiri, yang mana seri Nusa bermakna rangkaian pulau, seri Anta bermakna angan-angan dan seri Tara bermakna perempuan dengan jiwa bebas.
Tidak diragukan lagi jika kita tinjau dari segi kualitas, tentunya secara keseluruhan semua perhiasan The Palace memiliki kualitas terbaik dari segi komposisinya maupun bahanya yang sudah berstandar Internasional. Sehingga meskipun sudah terpakai dalam kurun waktu yang lama tidak akan membuat warna perhiasan memudar yang dikarenakan sifat Asam dari keringat.
Dari segi desainer, tentunya kekayaan budaya Indonesia yang beragam jika dipadu-padankan dengan konsep modern tentunya akan membuat siapa saja terpikat karena memang desainnya yang unik dan terkesan mewah serta elegan ketika digunakan. Brand gelang berlian dengan konsep Nusantara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menggali keanekaragaman kekayaan budaya Nusantara, apalagi dengan konsep modern yang diusungnya pun tidak serta-merta menghapus kesan-kesan tradisional yang elegan dan semakin menawan tentunya.
Selain itu keuntungan lain dari perhiasan the Palace ini sifatnya yang fleksibel, maksudnya segala jenis model perhiasan dapat digunakan untuk berbagai acara baik formal, semi formal maupun tidak formal sama sekali. Untuk harga yang ditawarkan pun juga bervariasi memang agak mahal tapi sebanding dengan hasilnya.
COMMENTS