Tips Untuk Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh Bayi

Kekhawatiran orang tua jika anaknya sedang sakit, tentu aktiftias sehari-hari anak akan terganggu dan tidak seceria seperti biasanya. U...


Kekhawatiran orang tua jika anaknya sedang sakit, tentu aktiftias sehari-hari anak akan terganggu dan tidak seceria seperti biasanya. Untuk itu, sebagai orang tua harus memberikan asupan nutrisi yang baik bagi anak agar tidak mudah sakit.

Anda sebagai orang tua pasti menginginkan anaknya sehat, ceria dan tidak mudah sakit, namun faktor dari cuaca, makanan, dan lingkungan mempengaruhi kondisi fisik anak terutama sistem imunitasnya yang rentan terhadap penyakit. Oleh karena itu, pastikan Anda sebagai orang tua harus tahu apa yang harus dilakukan untuk anaknya agar tidak mudah sakit dan juga Daya Tahan Tubuh anak terjaga dengan baik. 

Anda pun tidak ingin anak kehilangan keceriaannya untuk bermain, dan juga keceriannya terganggu karena sakit. Maka dari itu, tips berikut ini dapat membantu Anda untuk memberikan daya imun terhadap anak agar lebih baik:

Terapkan pola hidup yang bersih, bayi yang mudah sakit tentu disebabkan karena lingkungan yang tidak sehat, banyak debu, dan udara yang tidak sehat. Pastikan lingkungan bagi bayi Anda jauh dari asap rokok, polusi, udara terlalu lembab karena sumber penyakit dapat masuk kedalam tubuhnya.

Pemberian ASI eksklusif, bayi usia 0 sampai 2 tahun harus diberikan ASI ekslkusif karena pada ASI terdapat nutrisi penting bagi bayi yang dapat membantu imunitasnya menjadi lebih baik.

Berikan waktu istirahat yang baik, bayi tidur idealnya 16 sampai 18 jam setiap hari, karena dengan istirahat yang cukup dapat meningkatkan sistem imunitas pada bayi dan tidak mudah sakit.

Penuhi asupan nutrisi, tidak sulit untuk memnuhi asupan nutrisi pada anak Anda, seperti pemberian buah dan sayur, daging, madu, susu dan sebagainya. Untuk susu anak pastikan Anda memberikannya yang terbaik, yaitu susu Dancow dengan kaya nutrisi, vitamin, mineral, dan juga minyak ikan yang dapat membantu anak menajdi aktif dan tanggap serta imunitasnya terjaga dengan baik.

Ayo lakukan hidup sehat bagi anak Anda dan kelaurga, agar Daya Tahan Tubuh anak menjadi baik dan terjaga, asupi kebutuhan nutrisinya dengan baik dan benar.

COMMENTS

Nama

Anak,5,aritco platform lifts,1,asuransi,19,Belajar Berhitung,1,Belanja Online,19,beli makanan anak,2,Berita,4,bisni,3,Bisnis,185,bisnis online,1,dokter kecantikan di jakarta,1,Dokumen,4,edukasi,27,Fashion,15,furniture,27,Gadget,7,ibu dan anak,17,interior,1,internet,24,Jasa,9,jasa dokument,1,kebersihan,2,Kecantiakan,5,Kecantikan,41,kesehatan,117,Klinik,2,Kosmetik,6,mainan,1,makanan,26,minuman,12,modem,1,otomotif,11,pembangunan,3,pend,1,pendidikan,47,Perawatan,1,Percetakan,20,Pertamini,1,Produk,1,Properti,3,Resep,11,Resep Jus,1,Resep Masakan,13,Restaurant,7,reycom,1,Senam otak,1,Spa,1,TEKNOLOGI,15,Tips,14,Umum,7,Wisata,2,
ltr
item
Kita Bisa: Tips Untuk Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh Bayi
Tips Untuk Meningkatkan Kekebalan Daya Tahan Tubuh Bayi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicyfR-dlxa35z3t_0DbToc1p9AdwpDramY79TI3zbjb1LIGEMnGPNYg3HTjIWTaA8g3bnud7baNzEHHREjibTYMAG0BjFZAI4gYhct_-MVA4Jtll1KrLbBtban-_4ItTxdgMHE0UbZFG4/s640/Daya+Tahan+Tubuh+Anak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicyfR-dlxa35z3t_0DbToc1p9AdwpDramY79TI3zbjb1LIGEMnGPNYg3HTjIWTaA8g3bnud7baNzEHHREjibTYMAG0BjFZAI4gYhct_-MVA4Jtll1KrLbBtban-_4ItTxdgMHE0UbZFG4/s72-c/Daya+Tahan+Tubuh+Anak.jpg
Kita Bisa
https://buldesigninspiration.blogspot.com/2017/10/tips-untuk-meningkatkan-kekebalan-daya.html
https://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/2017/10/tips-untuk-meningkatkan-kekebalan-daya.html
true
7596412329722681378
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy