Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Tubuh

Pisang termasuk jenis buah yang cukup popular dikalangan masyarakat. Karena selain mudah kita jumpai di pasaran, juga dibandrol denga...

resep bolu pisang


Pisang termasuk jenis buah yang cukup popular dikalangan masyarakat. Karena selain mudah kita jumpai di pasaran, juga dibandrol dengan harga yang relative murah. Selain dari itu, pisang memiliki beberapa jenis yang sebagian darinya, dapat dibuat menjadi kudapan yang lezat. Seperti resep bolu pisang, es pisang ejo, goring pisang, kukus, panggang dan lain sebagainya. Walaupun diolah sedemikian rupa, menariknya rasa dan aroma khas pisang akan tetap terasa. Terutama pisang ambon. Selain rasanya yang memang lezat, pisang memberikan banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh. Karena sejumlah kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Mulai dari vitamin, mineral, kalori, kalsium dan masih banyak lagi jenis nutrisi lainnya.

Langsung saja, berikut di bawah ini beberapa manfaat yang bisa anda rasakan ketika mengkonsumsi pisang dengan rutin dan teratur.
  1. Meningkatkan system imunitas tubuh. Bagaimana tidak? Karena dengan vitamin dan kandungan nutirsi lainnya, dapat membantu memperbaiki system metabolism dan meningkatkan kekebalan tubuh, termasuk dalam melawan infeksi. Sehingga tubuh anda tidak mudah terserang penyakit.
  2. Dapat membantu mengontrol tekanan darah. Karena kandungan kalium yang terdapat dalam buah pisang mampu mengatur keseimbangan cairan dan elektrolit. Lebih dari itu, kandungan serat dalam pisang dapat mencegah pembentukan plak yang menjadi penyebab peningkatkan tekanan darah.
  3. Mengurangi tingkat stress, karena dalam pisang terdapat kandungan protein tryptophan yang dapat memicu produksi serotonin dalam tubuh. Di mana serotonin tersebut merupakan salah satu senyawa yang dapat membuat tubuh anda lebih relaks dan lebih ceria.
  4. Membantu memperbaiki system pencernaan, karena dalam pisang terdapat kandungan serat yang cukup banyak. Sehingga bagi anda yang sering kali bermasalah dalam buang air besar khususnya konstipasi, maka rajinlah mengkonsumsi pisang matang.
  5. Pisang merupakan makanan atau buah yang cocok dalam membantu program diet yang anda lakukan. Dengan pisang, perut anda akan merasa kenyang lebih lama, sehingga keinginan untuk ngemil atau banyak makan dapat teratasi.
  6. Rasa lelah karena banyak bekerja atau melakukan aktivitas lainnya dapat diatasi dengan makan buah pisang secara langsung atau dibuat resep bolu pisang terlebih dahulu.


COMMENTS

Nama

Anak,5,aritco platform lifts,1,asuransi,19,Belajar Berhitung,1,Belanja Online,19,beli makanan anak,2,Berita,4,bisni,3,Bisnis,185,bisnis online,1,dokter kecantikan di jakarta,1,Dokumen,4,edukasi,27,Fashion,15,furniture,27,Gadget,7,ibu dan anak,17,interior,1,internet,24,Jasa,9,jasa dokument,1,kebersihan,2,Kecantiakan,5,Kecantikan,41,kesehatan,117,Klinik,2,Kosmetik,6,mainan,1,makanan,26,minuman,12,modem,1,otomotif,11,pembangunan,3,pend,1,pendidikan,47,Perawatan,1,Percetakan,20,Pertamini,1,Produk,1,Properti,3,Resep,11,Resep Jus,1,Resep Masakan,13,Restaurant,7,reycom,1,Senam otak,1,Spa,1,TEKNOLOGI,15,Tips,14,Umum,7,Wisata,2,
ltr
item
Kita Bisa: Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Tubuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJUQQLgVLXFwvkuL4LNbTT3oRCozUwgV6kXViZd-Ud5Kb9W_gogVRJOXGZ409DGgyBFSYsnuh83H5WEtUd1LNj2wH1sD2cxTHSa8IAM0rhyphenhyphenCo4kUFlStbJAb9csJwFPANKgRcqo9IEYHc/s640/resep+bolu+pisang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJUQQLgVLXFwvkuL4LNbTT3oRCozUwgV6kXViZd-Ud5Kb9W_gogVRJOXGZ409DGgyBFSYsnuh83H5WEtUd1LNj2wH1sD2cxTHSa8IAM0rhyphenhyphenCo4kUFlStbJAb9csJwFPANKgRcqo9IEYHc/s72-c/resep+bolu+pisang.jpg
Kita Bisa
https://buldesigninspiration.blogspot.com/2017/12/manfaat-pisang-untuk-kesehatan-tubuh.html
https://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/2017/12/manfaat-pisang-untuk-kesehatan-tubuh.html
true
7596412329722681378
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy