Inilah Tips Menggunakan Eyeliner Bagi Para Pemula

Bagi seorang pemula dalam hal merias tentu menjadi pengalaman yang berharga ketika diberikan berbagai tips dalam merias menjadi hal yang ...

Related image
Bagi seorang pemula dalam hal merias tentu menjadi pengalaman yang berharga ketika diberikan berbagai tips dalam merias menjadi hal yang baru yang memang harus dicoba. Termasuk salah satunya adalah dalam menggunakan eyeliner mata yang bagi sebagian pemula sering mengalami kesulitan tersendiri. 

Hal ini dikarenakan pada daerah tersebut menjadi bagian pada wajah yang sangat sensitif perlu ketelitian dan keakuratan supaya bisa menghasilkan riasan mata yang bagus. 

Berikut ini adalah tips menggunakan eyeliner yang bisa dilakukan oleh pemula diantaranya :

1. Pastikan posisi eyeliner ketika digunakan dalam keadaan benar

Dalam menggunakan eyeliner maka posisi diusahakan dalam keadaan duduk, tangan kanan letakkan di meja agar posisi tetap stabil dan jari kelingking letakkan di pipi sehingga bisa meminimalisir kesalahan yang tentunya tidak diinginkan.

2. Hindari untuk menarik ujung mata

Dalam menggunakan eyeliner tidak diperbolehkan menarik ujung mata selain kulit yang tipis bila ditarik maka kulit mata akan lebih cepat kendur. Sehingga bila mengalami kesalahan tinggal hapus dengan cotton bud.

3. Buatkan titik – titik pada kelopak mata

Hal ini dilakukan agar bisa memberikan kemudahan kepada anda ketika akan menggunakan eyeliner karena titik – titik ini menjadi panduan ketika menggunakan eyeliner.

4. Gambar cat eye dari bagian luar mata

Ketika hendak akan membuat cat eye agar mempermudah membuatnya maka buat dari luar mata dan tentunya gunakan eyeliner terbaik seperti dari produk lakme.

5. Buat smokey eye dengan tanda pagar

Untuk membuat smokey eye maka buatlah tanda pagar pada bagian ujung luar kelopak mata kemudian baurkan dengan menggunakan spons.

Dengan menggunakan beberapa tips di atas maka anda sudah bisa menyelesaikan menggunakan eyeliner mata secara sempurna. Namun tentu supaya hasilnya bisa tahan lama maka pastikan menggunakan eyeliner yang terbaik yaitu dengan menggunakan eyeliner dari merk lakme. Selain eyeliner, produk lakme juga memiliki beragam produk makeup lainnya yang bisa anda dapatkan sehingga riasan bisa menjadi tambah sempurna.

COMMENTS

Nama

Anak,5,aritco platform lifts,1,asuransi,19,Belajar Berhitung,1,Belanja Online,19,beli makanan anak,2,Berita,4,bisni,3,Bisnis,185,bisnis online,1,dokter kecantikan di jakarta,1,Dokumen,4,edukasi,27,Fashion,15,furniture,27,Gadget,7,ibu dan anak,17,interior,1,internet,24,Jasa,9,jasa dokument,1,kebersihan,2,Kecantiakan,5,Kecantikan,41,kesehatan,117,Klinik,2,Kosmetik,6,mainan,1,makanan,26,minuman,12,modem,1,otomotif,11,pembangunan,3,pend,1,pendidikan,47,Perawatan,1,Percetakan,20,Pertamini,1,Produk,1,Properti,3,Resep,11,Resep Jus,1,Resep Masakan,13,Restaurant,7,reycom,1,Senam otak,1,Spa,1,TEKNOLOGI,15,Tips,14,Umum,7,Wisata,2,
ltr
item
Kita Bisa: Inilah Tips Menggunakan Eyeliner Bagi Para Pemula
Inilah Tips Menggunakan Eyeliner Bagi Para Pemula
https://cf.shopee.co.id/file/0a4ad68ed3ab8cadc2f619d1748d43e2
Kita Bisa
https://buldesigninspiration.blogspot.com/2019/01/inilah-tips-menggunakan-eyeliner-bagi.html
https://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/
http://buldesigninspiration.blogspot.com/2019/01/inilah-tips-menggunakan-eyeliner-bagi.html
true
7596412329722681378
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy